Rabu, 08 April 2009

Tentang Link

Dalam bahasa yang sederhana Link adalah sebuah Teks ataupun gambar yang apabila di klik akan menghubungkan ke halaman lain atau situs lain. Link teks atau gambar apabila di tunjuk oleh mouse biasanya akan berubah menjadi seperti telunjuk tangan. Dan Links merupakan elemen yang hampir tak dapat di pisahkan dari sebuah website ataupun blog, karena dengan keberadaan link seorang pengunjung bisa menjelajahi seluruh isi web / blog itu sendiri.

Lalu apa hubungannya Link dengan program Get 500 Links ini ? Tentu saja ada. Salah satu hal yang sering di anjurkan untuk membangun traffic adalah tukar menukar link dengan website atau blog lain, karena semakin banyak website / blog kita di link oleh website/ blog lain akan memudahkan search engine menemukan situs kita. Sehingga nantinya website/blog kita juga ikut "tercium" oleh Bot Search engine. Dan pada akhirnya rangking situs kita pun akan naik dan bisa sering muncul dalam pencarian di search engine.

Itu artinya website / Blog kita punya peluang di klik dan di kunjungi oleh web surfer atau para penjelajah dunia maya. Jika website/Blog Anda merupakan web/blog bisnis atau untuk mencari uang gratisan di internet tentu akan sangat menguntungkan sehingga peluang Anda menambah pundi - pundi uang akan cepat tercapai. Jika anda tertarik dengan program Get 500 Links ini nantinya website / Blog anda akan kami tempatkan dalam 500 jaringan Blog Kami dan anda bisa mengecek sendiri melaui elemen yang ada di sidebar atau di daftar menu 100 links network hingga 500 links network.



Bookmark and Share