Jumat, 10 April 2009

Website dan Blog penghasil duit, uang

Sahabat yang terhormat,

Di sadari atau tidak sebenarnya setiap website / Blog sangat berpotensi sebagai penghasil duit / uang dari internet. Apapun isi contentnya. Tapi ingat bahwa yang paling menarik dari sebuah website atau blog adalah content nya itu sendiri. Meskipun itu adalah sebuah web / blog personal sekalipun. Berilah informasi yang sangat bermanfaat bagi pengunjung Anda sehingga ketika seorang netter mengunjungi situs Anda, mereka mendapat sesuatu yang bermanfaat dan berguna.

Bila isi website Anda sangat bermanfaat bagi orang lain, bisa di pastikan mereka akan datang lagi lain waktu, dan mencari lagi info menarik lainya yang ada di web / blog milik Anda. Dan itu berarti kesempatan buat Anda menghasilkan uang dari internet melalui website / Blog milik Anda sendiri. Anda bisa mengikuti program uang gratisan yang ada di internet seperti program periklanan google adsense, Affiliasi Amazon, Adsense Camp, PPC indo dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dengan banyaknya pengunjung mengklik / mengunjungi situs Anda Adalah sebuah peluang yang sangat besar mereka melihat iklan iklan yang ada di situs Anda tersebut, dan bila mereka mengklik iklan tersebut Anda akan mendapatkan uang untuk setiap klik pengunjung.

Lalu bagaimana caranya agar website / Blog Anda banyak di kunjungi orang dan bisa selalu muncul di hasil pencarian search engine. Anda paling tidak harus mengetahui pengetahuan dasar tentang SEO, seperti mendaftarkan URL And ke search engine, pasang meta tag, Site map dll. Cara lainnya Anda harus mempromosikan URL Anda, pasang iklan, tukar menukar links dengan website / Blog lain. Anda bisa mendaftarkan website / Blog Anda di program get 500 links ini dan kami akan menempatkan website / blog Anda secara permanent di 500 jaringan links network milik kami. Anda bisa mengecek sendiri di 500 blog yang ada di sidebar kanan.


Bookmark and Share